POLISI VS HANTU POCONG, GENDERUWO, TUYUL – DEFENSE APK

Polisi vs Hantu merupakan salah satu game yang dibuat oleh salah satu developer di Indonesia yaitu PT. Global Digital Artha. Game ini merupakan game Strategy yang baru diluncurkan pada 10 April 2018 dan sudah didownload oleh lebih dari 100 pengguna Android.

Game yang memiliki grafik cukup menarik ini merupakan game pertarungan antara Polisi dan Hantu seperti Genderuwo, Tuyul, Kuntilanak, Jenglot dan lain sebagainya. Kalian akan menemui hantu-hantu tersebut dan kalian harus membunuh mereka dengan cara menempatkan polisi-polisi yang kalian miliki di tempat yang strategis.

Kalian juga dapat memilih level yang ingin kalian mainkan mulai dari level normal dan sulit. Game ini bisa memberikan kesenangan tanpa henti saat memainkan game ini. Selain itu kalian juga dapat bermain dengan menyelesaikan misi yang ada untuk mendapatkan Diamond dan Bintang yang dapat digunakan untuk menaikan level polisi kalian agar menjadi lebih kuat.

Untuk mendapatkan game ini kalian bisa mendownloadnya melalui google playstore atau melalui link dibawah ini untuk mendapatkan file Apk.

Last Version : 1.5

Update : 10 April 2018

Kategori : Strategy

Publisher : PT. Global Digital Artha

Polisi vs Hantu adalah Game Android Indonesia Terbaru 2018 dengan tema Hantu asli Indonesia untuk menguji ketangguhanmu dan skill Strategi mempertahankan kota dari serangan para hantu khas indonesia seperti Pocong, Genderuwo, Tuyul, Leak, Babi Ngepet, Jenglot, Buto Ijo, Palasik dan Mak Lampir. Kemampuan strategi mu akan sangat di uji di game Polisi vs hantu ini, kamu dapat meng-upgrade skill dari para unit jagoan polisi mu untuk meningkatkan kekuatan dan pertahanan dari serangan hantu.

Ada pilihan mode Normal dan Sulit yang akan membuat permainan semakin seru. Dengan level yang sangat banyak dengan mode normal dan sulit, anda dipastikan akan selalu mendapatkan tantangan yang tidak ada habisnya dari serangan para hantu menyeramkan itu. Setiap kamu menyelesaikan level ada kemungkinan kamu dapat memberi dukun koleksi hantu baru seperti Pocong, Tuyul, Mak Lampir, Babi Ngepet dan lainnya.

Selain itu dengan adanya misi-misi yang dapat dijalankan, sehingga kamu bisa mengumpulkan gem dan bintang untuk upgrade kemampuan dari pasukan polisi kamu sehingga menjadi lebih kuat dan perkasa untuk menghilangkan situasi horor akibat datangnya setan-setan tersebut. Koleksi semua karakter Hantu khas Indonesia dan dapatkan unit polisi jagoan dengan kekuatan lebih besar di Game Polisi vs Hantu Android Indonesia Terbaru 2018.

Permainan/Game ini sangat cocok dimainkan pada saat senggang, baik untuk anak-anak, dewasa maupun bersama keluarga. Game ini juga dapat dimainkan secara online maupun offline. Dengan grafik dan animasi yang menarik, dapat dipastikan game ini merupakan salah satu game terbaik Indonesia di tahun 2018.

Selamat bermain Game Android Indonesia Terbaru 2018 Polisi vs Hantu ya untuk semua DaGamers.. Untuk informasi lainnya silahkan dapat follow instagram kami di @digital_artha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *